5 Fakta mengenai hotel prositusi milih Cynthiara Alona

Cynthiara Alona menjadi sorotan. Aktris berusia 35 tahun itu mengalami kasus dugaan prostitusi online.

Dia ditangkap karena dicurigai memiliki hotel bintang dua tempat praktik prostitusi dipraktikkan. Kasus tersebut bermula saat polisi menggerebek Hotel Alona, ​​Tangerang, Selasa (16/3). Sejarah radio dan televisi

Berikut lima fakta terkait Cynthiara Alona dan prostitusi di hotelnya

1 Cynthiara Alona memiliki pengetahuan tentang keberadaan prostitusi di hotelnya

Sebagai pemilik hotel, pemain di film Drop Out itu rupanya mengetahui tentang prostitusi di sana.

“Ya, ini tahu langsung ya. Tahu langsung,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kompol Yusri Yunus saat jumpa pers di ruang kerjanya, Jumat (19/3). Siaran radio

2 Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka

Mengetahui hotelnya melakukan praktik prostitusi, Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka. Bersama dua tersangka lainnya, yakni DA dan AA, ia ditahan di Polda Metro Jaya.

Yusri Yunus mengatakan ketiga tersangka itu punya peran masing-masing dalam kasus dugaan prostitusi online. Cynthiara Alona sebagai pemilik hotel, AA sebagai pengelola, dan DA sebagai germo.

“Ada dua bukti cukup yang kami temukan untuk bisa menentukan yang bersangkutan sebagai tersangka dan untuk ditangkap,” kata Yusri Yunus.

3 pelacur di Hotel Cynthiara Alona adalah anak di bawah umur

Penggerebekan di Hotel Alona mengungkapkan bahwa ada 15 pelacur yang terlibat dan mereka masih di bawah umur; dari usia 14 hingga 16 tahun. Korban juga dilaporkan dalam kasus dugaan prostitusi online ini. Acara televisi

“Tanggal 15 kita titipkan ke P2TP2A, lalu kita berobat ke Handayani. Nanti kita akan lakukan psikotes, kemudian oleh teman-teman P2TP2A, Handyani, LPSK, kemudian oleh staf kepresidenan. Kecil, ”kata Yusri Yunus.

Read More: Aurel Hermansyah’s gaze at Krisdayanti is judged to be different, expert expression: there are sad strokes

4 alasan mengapa Cynthiara Alona menerima praktik prostitusi di hotelnya

Polisi mengungkap alasan Cynthiara Alona menerima prostitusi di hotelnya. Padahal, penyebabnya ada kaitannya dengan pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak tahun lalu.

“Dia mengaku pada masa Covid-19, okupansi hotelnya lumayan sepi, jadi ada kemungkinan menanggung biaya operasional. Ini yang terjadi, ini yang dia lakukan, menerima kasus perbuatan cabul di kamar hotelnya begitu. agar biaya operasional hotel bisa ditutup. Itu alasannya, tapi kami masih kembangkan, ”jelas Yusri Yunus.

5 Prostitusi di Hotel Cynthiara Alona 3 bulan kemudian

Hasil pemeriksaan para tersangka, termasuk Cynthiara Alona, ​​mengungkapkan prostitusi belakangan ini terjadi di Hotel Alona. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

“Sejak pengakuannya baru tiga bulan. Tapi masih kita telusuri. Bahkan pengakuan para mucikari hanya tiga bulan,” pungkas Yusri Yunus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.