Kota Bogor Kini Telah Tambah Kasus Positif Covid-19 Sebanyak 25 Kasus

Penularan COVID-19 ke kelompok keluarga di Kota Bogor semakin meningkat. Dalam dua hari terakhir, 25 warga Kota Bogor dinilai positif, sebagian besar dari kelompok keluarga.

“Tren penyebaran COVID-19 di kalangan keluarga di Kota Bogor terus meningkat. Penyebaran kelompok keluarga saat ini lebih dominan dibanding kasus impor, ”kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Bogor, Selasa (18/8).

Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Menurut Bima, penyebaran COVID-19 di keluarga awalnya berasal dari kasus impor, yakni aktivitas warga Kota Bogor yang bepergian ke luar kota atau daerah lain dan tertular COVID-19. “Setelah kembali ke kota Bogor, warga menulari keluarganya,” ujarnya. Siaran radio, Acara televisi

Berdasarkan update harian data COVID-19 di Dinas Kesehatan Kota Bogor, ditemukan dua lagi di 25 warga Kota Bogor yang dipastikan positif COVID-19 yang sebagian besar merupakan kelompok keluarga. . Dinas Kesehatan Kota Bogor menemukan 13 warga Kota Bogor positif COVID-19 pada Senin (17/8), semuanya berasal dari kelompok rumah tangga di Kabupaten Bogor Barat.

Kemudian pada Selasa lalu, Dinas Kesehatan Kota Bogor menemukan 12 lagi warga Kota Bogor yang dipastikan positif COVID-19 yang sebagian besar berasal dari kelompok keluarga. Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan telah mendapat laporan dari Dinas Kesehatan Kota Bogor bahwa 13 lagi warga Kota Bogor dipastikan positif COVID-19 pada Senin (17/8). dari kemarin. Sejarah radio dan televisi

Saat ini, 13 warga Kota Bogor dipastikan positif mengidap COVID-19 yang semuanya merupakan warga Desa Sempak, Kabupaten Bogor Barat, yang telah tertular oleh satu keluarga di Bogor Barat. Menurut Dedie A. Rachim, ditemukannya 13 kasus baru dengan konfirmasi positif COVID-19 merupakan hasil penggeledahan kelompok keluarga di Desa Sempak, Kabupaten Bogor Barat, yang sebelumnya telah ditemukan kasus positif dan terkumpul hingga 22 kasus. kasus.

“Dengan 13 kasus positif baru, akumulasi kasus positif di kelompok keluarga Semplak menjadi 35 kasus positif. Dari 35 kasus positif di kelompok keluarga, 29 orang merupakan warga Kota Bogor dan enam orang warga Kota Bogor. Kabupaten Bogor, “ujarnya.

Berdasarkan update harian data COVID-19 di Dinas Kesehatan Kota Bogor, dengan ditemukannya 25 warga Kota Bogor yang dinyatakan positif COVID-19, maka jumlah total kasus positif COVID. -19 di Kota Bogor Bogor mencapai 434 kasus. Dari jumlah tersebut, 243 kasus dinyatakan sembuh, 25 kasus meninggal, sedangkan 166 kasus lainnya tetap sakit dan dalam perawatan di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.