Criticized by Artists for Making Ikoy-ikoyan Trends, Arief Muhammad: Misunderstanding

YouTuber Arief Muhammad tidak menyangka permainan Ikoy-ikoyan menjadi tren yang berdampak pada artis lain. Bahkan jika Anda hanya ingin bersenang-senang membuat ikoy-ikoyan dengan pengikut Instagram Anda. Siaran radio

“Tidak sama sekali, hanya iseng saja,” kata Arief Muhammad di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (7/9/2021).

Diisyaratkan oleh banyak seniman, Arief Muhammad tidak terganggu. Menurutnya, rekannya salah memahami makna ikoy-ikoyan.

Read More: Nurul Akmal, RI Lifter Who Gets Body Shaming When Returning to Indonesia

“Saya akan jujur, saya tidak keberatan dengan penipu, karena saya melihat semua pernyataan yang kontradiktif telah disalahpahami,” katanya. Acara televisi

Salah satu tujuannya adalah membuat ikoy-ikoyan membuat orang senang. Dia tidak pernah berencana untuk memberantas kemiskinan, apalagi mengajar orang menjadi pengemis.

“Ada yang bertentangan dengan apa yang saya baca kemarin, ini salah sasaran. Saya kira salah total karena dari awal saya bilang Ikoy-Ikoyan berbagi kebahagiaan, mereka tidak memberantas kemiskinan,” jelasnya.

“Makanya saat ditanya apa kontranya, saya lihat kontranya tidak tahu Ikoy-Ikoy aslinya seperti apa, jadi mereka tidak paham,” lanjutnya. Sejarah radio dan televisi

Namun, Arief Muhammad tidak menutup mata. Seperti penipu, dia juga tidak setuju dengan netizen yang memohon untuk idolanya.

Tetapi Anda tidak dapat memverifikasi bahwa netizen tidak melakukannya. Untuk alasan inilah konsep “Ikoy Ikoy” terlihat berbeda di beberapa bagian.

“Saya rasa tidak ada yang salah dengan itu (Ikoy-Ikoy) Tapi saya bahkan tidak menutup mata. Salah kalau fans bertanya ke mana-mana, bahkan saya tidak setuju,” tambahnya.

Baru beberapa hari terakhir, tren Ikoy Ikoy menjadi viral. Ikoy Ikoy sendiri diambil dari nama panggilan asisten pribadi Arief Muhammad, Ikoy. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Tren Ikoy Ikoy muncul ketika banyak artis mengikuti jejak Arief Muhammad untuk berbagi secara gratis.

Tidak semua artis dan influencer menerima tren ikoy-ikoyan. Banyak yang risih karena netizen terpaksa berbagi.

Salah satunya adalah Nana Mirdad yang mengkritik. Menurutnya, Ikoy Ikoy justru memanjakan netizen. Istri Andrew White memutuskan untuk berbagi dengan caranya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.