Inilah artis yang di olok-olok Trump karena mendukung Joe Biden

Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, membuat kesan yang lebih mengejek beberapa bintang pendukung Partai Demokrat.

Lady Gaga dan Beyoncé adalah beberapa selebritas yang mendukung kandidat Demokrat Joe Biden. Sebelumnya, Beyonce dan Jay-Z juga tampil di acara Hillary Clinton saat mencalonkan diri sebagai presiden pada 2016.

Trump mengeluhkan dukungan para bintang dalam kampanye menjelang pemilihan umum di negara bagian Pennsylvania. Sejarah radio dan televisi

Read More: Netz marah akibat Rose BP terus dikaitkan dengan Chanyeol EXO

“Sekarang mereka memiliki Lady Gaga. Saya bisa bercerita banyak tentang kisah Lady Gaga. Saya tahu banyak tentang Anda, Lady Gaga, ”kata Trump seperti dikutip NME.

Selain penyanyi dengan julukan Mother Monster, Donald Trump juga mengkritik Jon Bon Jovi karena ikut serta dalam kampanye pemilihan Biden. Trump mengatakan pentolan Bon Jovi itu selalu mencari wajah saat menemukannya.

“Setiap kali dia bertemu saya, dia selalu menjilat saya.” Oh, Tuan Presiden. “Dia selalu menggunakannya seperti orang lain,” kata Trump.

Ditambah lagi, Trump juga berkata, “Tahukah kamu apa yang terjadi? Dia hanya menyanyikan satu atau dua lagu, lalu dia pergi, lalu kerumunan itu pergi dan hanya Joe yang akan berada di sana sendirian.” Siaran radio

Meskipun dia tidak memiliki banyak dukungan selebriti, Donald Trump sangat yakin dia akan mendapatkan lebih banyak suara daripada Biden. Acara televisi

“Itu terjadi pada Hillary, bukan? Mereka didukung oleh Beyonce dan Jay-Z, bukan? Dia mulai menggunakan kata-kata kasar di depan massa dan itu benar-benar luar biasa. Kemudian mereka meninggalkan pertunjukan dan Hillary naik ke panggung dengan penonton yang kosong, “kata Trump.

Dalam pemilu 2016, Trump melawan Hillary Clinton. Saat itu, Hillary mendapat dukungan dari beberapa selebritas, sedangkan Trump tidak. Namun, Trump muncul sebagai pemenang.

Beberapa pengamat menilai Donald Trump bisa menang karena tingkat partisipasi warga dalam pemilu sangat rendah. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Karenanya, dalam pemilu kali ini sejumlah selebritis juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Mereka memamerkan foto-foto mereka setelah melakukan voting di berbagai jejaring sosial, termasuk Instagram dan Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.