Karena Bosan Warga Banyak Yang Bakar Duit, Tengok Nilai Belanja Iklan TV dari E-Commerce

Acara Televisi, Kementerian Perdagangan mengumumkan bahwa tahun ini Hari Belanja Online Nasional 2019 (Harbolnas) dijadwalkan selama dua hari, antara 11 dan 12 Desember 2019.

Untuk mendorong Harbolnas 2019, Survei Pemantauan Iklan Televisi “Adstensity” membagikan data tentang pengeluaran iklan televisi di sektor e-commerce (plus sektor ritel) tahun ini. Sejarah radio dan televisi

Dikutip dalam pernyataan tertulis dari Adstensity, Kamis (12/12/2019) dari Januari hingga November 2019, Shopee bersaing ketat dengan Blibli dalam mempromosikan iklan e-commerce di televisi.

Read More: Inilah Jadwal Siaran Langsung Liga Europa di SCTV Malam Ini: LAKS vs MU

Siaran Radio, Shopee menghabiskan R $ 825,62 miliar untuk membeli iklan televisi dan peringkat di antara perusahaan lain. Posisi kedua, Blibli.com, dengan jumlah biaya iklan mencapai Rp 500 miliar.

Dikarenakan kebosanan akibat adanya corona, kebanyakan warga memberli Peralatan dan perlengkapan rumah tangga secara online juga , sehingga ini juga menimbulkan peningkatan penjualan online

Selain kedua nama itu, Traveloka ada di posisi ke-3, dengan total biaya iklan R $ 472,37 miliar. Tempat keempat adalah Misteraladin.com, dengan total pengeluaran iklan sebesar Rp 429,63 miliar.

Tempat kelima ditempati oleh Tokopedia, dengan biaya iklan R $ 336,08 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.