Nama Billy Saputra terseret usai perkataan Amanda Manopo soal percintaan dalam diam

Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian dengan mengunggah foto terbarunya. Aktor Andin sinetron Ikatan Cinta rupanya baru saja mengunggah fotonya tampil di mukena.

Amanda Manopo juga mengunggah beberapa foto syuting adegan sholat bersama Arya Saloka dan pemain lainnya. Mereka terlihat khusyuk saat melakukan beberapa gerakan sholat. Siaran radio

Amanda Manopo sendiri terlihat mengenakan mukena renda pink yang cantik. Nampaknya mukena yang dikenakan Amanda Manopo merupakan salah satu kegiatan yang ia ikuti.

Semoga Ramadhan ini menyembuhkan hati kita, menyucikan pikiran kita, dan memurnikan jiwa kita. Ramadhan pertama keluarga ponpel, dimana sujud itu indah, berbisik di bumi tapi terdengar di surga. Selamat pagi semuanya “, tulis Amanda di bagian caption.

Read More: Kondisi sekarang Ratu Elizabeth setelah kepergian sang pangeran Philip

Pos Amanda Manopo rupanya disambut baik oleh para pencetak gol. Terutama para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Mereka mengaku senang mendapati Amanda Manopo mengunggah foto terkait adegan sinetron “Ikatan Cinta”. Acara televisi

Serangkaian penghargaan juga telah dilakukan untuk menempatkan jarinya di posisi yang tepat untuk Amanda Manopo. Pasalnya, dia dianggap cantik dan menawan dengan mukena-nya. Wajahnya bahkan dikatakan nyaman dan enak dipandang ketika dia terlihat seperti mukena. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Selain itu, netizen rupanya heboh dengan komentar yang ditulis Amanda Manopo dalam unggahannya. Pasalnya, Amanda Manopo terlihat menuliskan berbagai komentar terkait cinta Tuhan dalam keheningan.

Pada akhirnya, semuanya akan meninggalkan Anda sendiri. Tapi tidak dengan Tuhan, ”tulis Amanda Manopo. “Menangis di bantal tidak akan mengubah segalanya dalam hidup Anda menjadi lebih baik,” tulisnya lagi.

“Namamu adalah doa yang aku doakan setiap hari,” tulis Amanda Manopo. “Cinta dulu dalam diam, doakan dulu sepertiga malam, kalau Tuhan berkehendak bersatu. Bukan bersatu di sini, tapi bersatu di surga,” tulisnya.

Sontak, komentar Amanda Manopo itu menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, baru kali ini Amanda Manopo banyak menulis komentar di unggahannya sendiri. Lebih jauh, komentarnya sepertinya menyiratkan pertanyaan tentang romansa. Ada juga jaringan yang menyeret nama Billy Syahputra karena komentar Amanda Manopo. Sejarah radio dan televisi

“Siapa yang beruntung dalam doamu, bos?” @ay komentar dari akun 07. “Aku hanya berharap nama Billy selalu disebut di setiap kalimat @amandamanopo Aaamiiiinnn, Ya Allah,” akun @nu 17. “Kembalikan padaku, bang billy, “sambung @te * 16.” Semoga ada jalan buat manda dan @ bilsky16 gabung, aamiin, “kata @li ***. * 60.

Leave a Reply

Your email address will not be published.