Rosmawaty’s child claims to have met Hotma Sitompul: He admits that I am his son

Pengacara Hotma Sitompul kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini, sosok perempuan bernama Rosmawaty Ginting yang mengaku sebagai istri dari pernikahan pertamanya diungkap ke publik.

Dia menuntut pengakuan dari Hotma tentang anaknya yang kini berusia sekitar 45 tahun. Hingga kini, Rosmawaty-lah yang harus menanggung biaya hidup putranya bersama Hotma, bernama Rahmat Saleh Effendi. Siaran radio

“Saya membayar anak saya S1 hingga S2 di UI. Alhamdulillah saya bayar semuanya, saya mampu,” kata Rosmawaty, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (28/5).

Namun, Rosmawaty mengaku, sejak Rahmat berusia 21 tahun, dia sudah menceritakan Hotma adalah ayahnya. Rosmawaty terpaksa melakukan ini karena dia tidak ingin menyimpan rahasia terlalu lama.

Read More: Take a peek at the appearance of the Via Vallen artist’s house, which was flattened to the ground, now looks luxurious

“Saat itu saya harus melakukannya, saya ingin naik haji. Saya tidak bisa membawa rahasia. Karena saya mau naik haji, saya harus tenang, pikir-pikir,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rahmat mengaku bertemu dengan ayahnya. Saat itu, dia mengaku pernah bertemu langsung dengan Hotma. Sejarah radio dan televisi

“Saat itu, pertama kali saya bertemu dengan saudara laki-laki ayah saya, mereka bertanya siapa saya dan apa kebutuhan saya. Saya berkata ‘Mereka mengatakan kepada saya bahwa ayah saya ada di sini’. Setelah itu, dia langsung berpapasan dengan Pak Hotma,” kata Rahmat.

Rahmat mengaku banyak berdiskusi dengan Hotma. Namun, dia tidak bisa merinci apa yang mereka diskusikan karena Rahmat berusia 21 tahun saat itu. Acara televisi

“Saya tidak ingat persisnya, karena itu 23 tahun yang lalu. Soalnya, kami bertemu, mereka menerima kami tapi tidak ada,” katanya.

Putra Rosmawaty hanya ingat satu hal dimana Hotma disebut-sebut mengenalnya sejak kecil.

“Waktu itu ya, (dia mengaku). Ya, (Hotma) mengaku (saya anaknya),” tambah Rahmat.

Saat ditanya apa alasan Rosmawaty dan Rahmat baru muncul di tengah pertikaian antara Hotma dan Desiree Tarigan, Rahmat mengatakan karena keluarganya butuh penjelasan dari Hotma mengapa dia tidak mengakui Rosmawaty sebagai istri pertamanya.

“Kenapa ini muncul? Karena hanya 2 anak kandung yang diterbitkan dan pernikahan ibu saya tidak diakui. Masalahnya keluarga besar kami, kami orang Batak. Sekarang kami tersinggung, karena ibu saya sangat tersinggung dengan ini.” ibu diminta menjelaskan kenapa keluarga besar tersinggung,” jelasnya. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Rahmat juga memastikan dirinya dan ibunya tidak mencari popularitas di tengah ricuh rumah Hotma dan Desiree.

“Ibuku selalu bilang tidak ada hubungannya dengan bansos, tapi keluarganya juga membutuhkannya,” pungkasnya.
Hotma Sitompul masih bungkam

Coil berusaha menghubungi Hotma Sitompul terkait pengakuan Rosmawaty dan putranya, namun kuasa hukum Hotma enggan angkat bicara karena belum diberi izin.

Sejauh ini, Hotma Sitompul belum menanggapi topik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.