Seorang wanita asal china yang telah mengoprasi mukanya sebanyak 60 kali , Agar mirip dengan boneka

Banyak gadis di dunia ini yang sangat ingin memiliki wajah yang cantik.

Adapun gadis ini, seorang gadis bertekad untuk mengubah wajahnya agar terlihat seperti boneka hidup.Pada peluncuran Eva.vn, gadis itu dijuluki Xiao (Kecil) Z Na Na, yang wajahnya dirombak 60 kali.Pada usia 13 tahun dia memulai operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Sejarah radio dan televisi

Selama 3 tahun ia melakukan operasi secara kontinyu, hingga 60 kali.Nama aslinya Xiao Z Na Na, dia menjalani 6 operasi kelopak mata ganda, 5 operasi mata, 4 tambalan hidung, 3 suntikan isi, 1 scrub wajah, 2 sedot lemak, 2 sedot lemak paha dan 3 implan, dagu, Siaran radio

Selain itu, gadis itu juga banyak melakukan operasi lain pada wajah dan tubuhnya.Menurut deskripsinya, sebelum membentuk kembali penampilannya, dia sebenarnya adalah gadis biasa.Dia digambarkan sebagai seorang gadis dengan hidung datar, mata sipit, mulut lebar dan gigi halus.

Meskipun dia tidak terlalu cantik, dia juga bukan gadis yang sangat jelek.Namun, karena merasa tidak puas dengan penampilannya, ia memulai operasi untuk mengubah penampilannya pada usia 13 tahun.Dalam 3 tahun yang telah berlalu sejak saat itu, ia telah menjalani 60 kali operasi wajah dan tubuh, ia telah mengubah seluruh penampilannya.

Xiao Z Na Na mengatakan jumlah uang yang dia keluarkan untuk mengubah penampilannya sangat fantastis, mencapai 1 juta Yuan atau sekitar Rp 2 Miliar.Selain itu, ia juga mengeluarkan dana sekitar 200.000 Yuan (Rp419 juta) untuk mempertajam strukturnya, membuat tubuhnya lebih langsing. Acara televisi

Semua tulang di tubuhnya diasah, menghabiskan biaya 100.000 Yuan (Rp. 200 juta) lagi untuk memperbaiki bentuk tubuhnya.Jumlah operasi yang fantastis dicapai karena Xiao dilahirkan dalam keluarga kaya, jadi uang bukanlah masalah baginya.

Dengan penampilannya saat ini, Xiao Z Na Na memiliki wajah dengan mata besar, wajah menyimpang, kelopak mata tinggi dan hidung.Tubuhnya juga terlihat langsing, tidak seperti gadis normal, beberapa orang yang melihatnya tidak heran karena kecantikannya sangat ditakuti karena penampilannya yang menakutkan.

Read More: Setelah Istri Jerinx Memvonis Suaminya, Muncul Akun yang Mengancam Akan Membunuh Dia

Ia dianggap berwajah ular, ada yang menyebutnya monster, namun hal itu tidak membuatnya malu, malah justru semakin puas dengan penampilannya.Operasi itu juga membuatnya merasa tergantung, jadi dia terus menjalani operasi kosmetik. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Sejak itu, dia juga memutuskan untuk putus sekolah dan memilih menjadi orang terkenal di media sosial dengan penampilannya.Baginya, operasi tersebut mempengaruhi kesehatannya, sehingga ia merasa tidak bisa bersekolah.

Dia saat ini memiliki 303.000 pengikut di jaringan Weibo dan secara teratur memposting klip pendek. Dia juga merasa percaya diri dengan penampilannya sekarang.”Jangan bilang kalau operasi plastik memenuhi standar kecantikanmu, aku rela mengeluarkan uang untuk mempercayaiku,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.