Sosok Ini Dikecam, Soal Momen Celine Evangelista Yang Menangisi Pernikahannya

Unggahan tersebut memperlihatkan betapa bersemangatnya Celine Evangelista kembali. Istri Stefan William tidak terlihat sedih lagi, tapi dia menangis.

Seseorang mengunggah video Celine Evangelista menangis di pelukan ibunya, Vincentia Nurul. Selain ibu dan putranya, beberapa orang terlihat di dalam kamar. Sejarah radio dan televisi

“Gue pasrah, ini urusan keluarga. Semoga yang terbaik, Celine,” kata pengunggah tersebut, dikutip @nyonya_gossip, Senin (25/1/2021).

Akun gosip tersebut menutup nama akun Instagram yang mengunggah video Celine Evangelista ke Insta Story. Seperti orang yang mengunggah video tersebut, pengelola juga memberikan dua kepada ibu empat anak ini. Siaran radio

“Kami berharap masalah ini segera teratasi, Ms. Celine,” kata pengurus.

Video yang diunggah tadi malam disaksikan puluhan ribu pengguna internet. Namun sebagian dari mereka mengkritik siapa yang mengirimkan video tersebut. Karena itu menyebarkan masalah pribadi di jejaring sosial.

Read More: Setelah sembuh dari Covid , Nirina Zubir segera mensterilkan rumah dan lingkungannya

“Siapapun yang merekam itu pasti orang yang paling dekat. Bagaimana saya bisa membagikan ini meskipun orang-orang sedang sedih?” Kata @ Ikapurnama12. Acara televisi

“Masalah keluarga, masalah keluarga, bagaimana mereka diposting di media sosial. Coba pikirkan,” kata @mayayakub.

“Keluarga penting (katakanlah) mundur dulu, tapi mereka memposting di Instagram Story. Apa-apaan ini?” timpal @ hehe26_hehe.

Seperti yang kita tahu, rumah Celine Evangelista dan Stefan William sedang dalam masalah. Aktris asal Italia ini sempat mengungkapkan hal tersebut kepada fotografer Rio Motret.

“Saya bukan orang munafik, ya, saya punya masalah dengan Stefan. Tapi menurut saya ini hanya sebuah kerikil, ”ujar Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021).

Masalah ini menyebabkan pasangan yang menikah pada 2016 tersebut untuk sementara waktu berpisah dari rumah masing-masing. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

“Butuh waktu sendiri, introspeksi saja,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.