Ternyata penyebar video gisel bukanlah anak-anak

Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MM atas dugaan menyebarkan video menarik mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Dipastikan bahwa PP dan MM bukanlah anak.

Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, tersangka yang diduga menyebarkan video emosional mirip Gisel itu berusia antara 26 hingga 24 tahun. Sejarah radio dan televisi

“Umur PP 26 tahun. Umur MM 24 tahun, ”kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020) ini.
Ia mengatakan, reporter video syur seperti Gisel telah melampirkan 5 akun media sosial. Namun, dia menegaskan, belum diketahui secara pasti siapa pemegang rekening tersebut sebagai tersangka. Yusri menegaskan, para peneliti sedang mencari transmisi massal dari video-video syur.

“FD dan PR masing-masing menggeledah lima akun. Pertanyaannya apakah tersangka punya 5 akun. Belum tentu. Misalnya kalau pelapor melihat akun @xxx, apakah dia tersangka? Ternyata dia bukan penyebar massa. Ya belum tentu tersangka, ”kata Yusri. Siaran radio

Temukan akun lain

Direktorat Reserse Kriminal dan Kriminal Polda Metro Jaya terus melakukan patroli dunia maya untuk mencari akun media sosial yang menayangkan video menarik mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel secara masif.
Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, pihaknya kembali menemukan akun media sosial lain yang viral dengan video syur mirip Gisel. Penyelidik masih mencoba mengidentifikasi pemilik akun.
“Ada laporan yang sedang diselidiki oleh peneliti dunia maya. Ditengarai penyebaran video syur mirip Gisel ini lebih masif lagi, ”ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020) ini.

Read More: Aksi Manisnya di perbincangkan netz , inilah kedekatan Ibnu Jamil dengan Anak Ririn Ekawati

Yusri mengabarkan, polisi terus menggeledah akun yang mengirimkan video syur berjenis Gisel tersebut sembari mencari siapa yang pertama kali merilisnya.

“Nanti semuanya akan berhasil, kami jamin ke orang-orang yang menyebarkannya secara masif, kemudian akan mereduksi ke orang-orang yang mendistribusikannya lebih dulu, termasuk yang ada di video itu,” ujarnya.
Yusri menjelaskan, polisi dijadwalkan hari ini memeriksa spesialis IT. Orang tersebut juga bersedia datang ke Polda Metro Jaya pada pukul 10.00 WIB. Acara televisi

“Kami butuh pengalaman Anda di sini sebagai pendamping penyidikan kasus video syur mirip Gisel,” ujarnya. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published.