Ustaz Maaher Telah Terciduk Polisi, dan membuat Nikita Mirzani Bahagia. Inilah alasannya

Nikita Mirzani mengaku senang pertama kali mendengar kabar penangkapan Maaher di Thuwailibi oleh Bareskrim Polri pada Kamis (3/12) pagi. Maaher ditangkap karena diduga menghina Habib Lutfi Pekalongan.

Nikita pun menyempatkan diri untuk mengungkapkan kegembiraannya atas pemberitaan tersebut melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Sejarah radio dan televisi

“Saya punya kebiasaan bangun tidur membaca berita, jadi ketika saya membaca bahwa dia ditangkap, saya bersyukur kepada Tuhan. Nanti saya posting, ini kemenangan Desember, ”kata Nikita Mirzani yang baru saja ditemuinya di rumahnya.

Read More: Warga Akan Beramai-ramaian ke Polda Kerana, FPI Menyebutkan Rizieq Akan Diperiksa

Seorang ibu dari tiga anak, dia mengakui bahwa dia memiliki alasan untuk sangat senang mengetahui bahwa “musuhnya” ditangkap oleh polisi dalam kasus lain. Siaran radio

“Aku benci ditantang lebih banyak dan aku berdoa agar Desember benar-benar bahagia, ya, aku sangat bahagia. Menurutku sebagian besar doaku dikumpulkan oleh Allah, terima kasih banyak,” katanya.

Di tengah persaingan Nikita-Maaher belakangan ini, muncul banyak pro dan kontra. Ada yang mendukung Nikita dan ada yang mendukung Maaher.

Namun, wanita yang akrab disapa Niki ini tak mau ambil pusing. Acara televisi

“Dia adalah SARA. Dengan upayanya untuk mengancam saya dengan pasukan 800 ditambah 400 orang, dia telah secara keliru menyerang seorang janda. Jika dia memiliki keberanian untuk datang ke rumah saya satu per satu. Lalu dia berkata dengan lantang:” Nikita Mirzani adalah seorang pelacur, babi dan sejenisnya. Kata Nikit kesal.

Nikita lantas menilai pria bernama asli Soni Eranata itu hanya mengaku sebagai tokoh agama, tapi sikapnya tidak mencerminkan hal itu. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

“Dia membaliknya, karena jubah yang dia pakai tidak mencerminkan mulutnya seperti itu. Lalu kerumunan, saat ditangkap, orang ditangkap alhamdulillah. Satu demi satu orang yang bisa memecah belah bangsa, sudah ditangkap, ”kata Nikita.

Lantas, Nikita Mirzani sudah merasa aman dan nyaman sejak Maaher ditangkap polisi?

“Nyaman atau tidak nyaman sih maksud saya, saya hidup untuk bangun dan mengasuh anak-anak saya, masak, berangkat kerja, mengenal diri sendiri, mengurus bisnis. Ya tidak ada yang disangkal, tidak ada yang berlebihan. Cuma pertama kali Soni seperti itu., bukan? Saya tidak takut, saya lebih waspada ”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.