Pregnant with her third child, Gal Gadot announced her gender

Gal Gadot mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya, yaitu perempuan.

Pada Maret lalu, bintang “Wonder Woman” itu menyampaikan kabar kehamilannya melalui foto yang diposting di halaman Instagram-nya.

“Itu saja,” kata Gal Gadot pada hari Jumat dari Aceshowbiz. Siaran radio

Dalam foto tersebut, Gal Gadot berpose bersama suaminya Jaron Varsano dan kedua putrinya, Alma dan Maya, yang sedang memegangi perutnya.

Read More: Kim Woo Bin dan Shi Min Ah memainkan drama bareng sebelum menjelang pernikahan

Ketika dia muncul di “Live with Kelly and Ryan”, Gal Gadot mengatakan dia membuat video pendek di rumah dengan calon bayinya. Acara televisi

“Kami sangat bersyukur. Ini gadis nomor tiga. Kami tetap setia pada apa yang kami yakini,” kata Gal Gadot.

Gal Gadot dan suaminya juga siap menjalani rutinitas baru mereka. Ia mengaku sudah memiliki pengalaman begadang saat melahirkan anak pertamanya, Alma. Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga

“Dengan Alma, rutinitas tidur kami menjadi kacau dan ketika Maya lahir, kami berpikir, ‘Oh tidak lagi! Maya sudah tidur di malam hari sejak dia berusia lima bulan, sedangkan Alma berusia sembilan bulan,” kata Gal Gadot.

“Kami akan ajari dia untuk tidur (baru lahir), kami akan membuatnya mencintai dan menikmati tidur. Saya merasa ini adalah bagian tersulit menjadi orang tua, kurang tidur, lelah sepanjang waktu, itu yang paling sulit bagi saya.”, Dia ditambahkan.

Untuk saat ini, ibu dua anak yang sedang hamil ini berjuang untuk mengendalikan emosinya. Karena hormon kehamilan mengubahnya.

“Saya bisa menangis menonton iklan, saya bisa menangis hanya untuk apa yang terlintas di benak saya. Saya bisa menangis untuk lagu yang bagus dan saya biasanya tidak seperti itu. Itu sebabnya sangat mengejutkan,” kata pemeran film “Justice League “. Sejarah radio dan televisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.